Syekhermania dimanapun berada, sebentar lagi bulan April akan segera menggalkan kita. Begitu antusias para Syekhermania mencari info jadwal Habib Syech bulan Mei 2016. Terlihat diberbagai grup - grup facebook begitu gencar menanyakannya. Berikut, jadwal Habib Syech bulan Mei 2016 yang saya kumpulkan dari berbagai pamflet di beberapa percakapan grup. Semoga senantiasa menjadi wasilah untuk bisa hadir di Majelis Sholawat Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Bulan Mei 2016 ini. Harapannya, bagi yang mempunyai info lengkap jadwal Habib Syech bulan Mei 2016, bisa memberitahukan kepada kami di PIN BBM 59B3D23B.guna melengkapi info jadwal sholawat Habib Syech bulan Mei 2016.
Berikut Jadwal habib Syech Mei 2016 Terbaru (UPDATE 24/05/16)
02 MEI 2016 - HAUL KE-1 ALM. WISNU AL AZIS, GENTANBANARAN, PLUPUH, SRAGEN
03 MEI 2016 - SHOLAWAT KARO NGADHEM NING KALIURANG, SHOHIBUL BAIT: JADAH TEMPE, MBAH CARIK
05 MEI 2016 - PONDOK AREN BERSHOLAWAT, DI MASJID AL ABROR, JALAN RAYA CEGER, RT01/01 KELURAHAN PONDOK KARYA, KECAMATAN PONDOK AREN, TANGERANG SELATAN
06 MEI 2016 - PALEMBANG BERSHOLAWAT
07 MEI 2016 - PALEMBANG BERSHOLAWAT, DI PONPES RUBATH AL MUHIBBIEN, LEBAK MURNI, SAKO
08 MEI 2016 - MAKASAR BERSHOLAWAT
10 MEI 2016 - SEMARANG BERSHOLAWAT, DI PONPES ROUDLOTUT TAMYIZ, JL. NGEMBAN NO. 195, SEMARANG
15 MEI 2016 - HAUL ABAHNYA HABIB SYECH DI MASJID JAMI' ASSEGAF
16 MEI 2016 - SUBANG BERSHOLAWAT, DI ALUN ALUN KABUPATEN SUBANG
17 MEI 2016 - KAMPUS HIJAU BERSHOLAWAT, PONPES DARUL MA'ARIF, JL. RAYA KAPLONGAN NO. 28, KARANGAMPEL, INDRAMAYU
18 MEI 2016 - SRAGEN BERSHOLAWAT
19 MEI 2016 - YOGYAKARTA BERSHOLAWAT, DI LAPANGAN DENGGUNG SLEMAN
20 MEI 2016 - KARANGANYAR DZIKIR DAN BERSHOLAWAT, DI JEGGLONG, WARU, KEBAKKRAMAT, KARANGANYAR
21 - 22 MEI 2016 - MALAYSIA BERSHOLAWAT
23 MEI 2016 - KENDAL BERSHOLAWA, JL. TAAT PEKAUMAN (BELAKANG MASJID AGUNG), KENDAL
24 MEI 2016 - SEMARANG BERSHOLAWAT, DI POLTEKKES KEMENKES SEMARANG, LAPANGAN UTAMA KAMPUS 1, JL. TIRTO AGUNG PEDALANGAN, BANYUMANIK, SEMARANG | PUKUL 16.00
24 MEI 2016 - SEMARANG BERSHOLAWAT, DI PONPES DARUT TAQWA, METESEH, TEMBALANG, SEMARANG | PUKUL 20.00 WIB
25 MEI 2016 - PURWOREJO BERSHOLAWAT, DI PP DARUT TAUHID, KEDUNGSARI, PURWOREJO
26 MEI 2016 - JAKARTA SELATAN BERSHOLAWAT, DI PONPES DAARUL ISLAH, JL. BUNCIT RAYA KALIBATA PULO, RT. 005/ RW 05, NO.5, JAKARTA SELATAN, 12740
27 MEI 2016 - PONPES ALFACHRIYAH (HABIB NOVEL BIN SALIM BIN JINDAN), DI Jalan Prof Dr Hamka, Kp Gaga Masjid, Rt 004/001 No.1 Kel.Larangan Selatan kec.Larangan Kota Tangerang 15154.
28 MEI 2016 - KLATEN BERSHOLAWAT, DI HALAMAN PUSPOHARJAN, PEREMPATAN BATUR CEPER, KLATEN
30 MEI 2016 - SIDOARJO BERSHOLAWAT
UPDATE SELANJUTNYA,, SELALU PANTAU WEB INI YAA.....
Jika Kalian Belum Lihat VIDEO JADWAL BULAN APRIL, bisa dilihat disini:
Kalau KAMU BELUM PUNYA VCD HABIB SYECH TERBARU, SILAHKAN HUBUNGI WA / SMS 08985068377
Ngaji.web.id - Keterbatasan lahan adalah masalah krusial di Jakarta. Salah satu penyebabnya adalah semakin banyaknya pembangunan perkantoran dan rumah penduduk untuk menampung para perantau yang tengah berburu rupiah di kota metropolitan ini. Akibat keterbatasan lahan ini, masyarakat di Jakarta mengalami kesulitan untuk mengadakan pesta pernikahan ataupun acara-acara lain yang membutuhkan lokasi yang besar untuk menampung tamu undangan. Bagi orang kaya tentu hal ini tidak menjadi masalah. Mereka bisa menyewa gedung ataupun hotel untuk melangsungkan acara pernikahan anaknya. Berapapun biayanya akan dikeluarkan demi kelancaran pesta kedua mempelai. Akan tetapi, keterbatasan lokasi ini sangat bermasalah bagi orang kecil. Mereka tidak punya cukup biaya untuk menyewa gedung. Sehingga jalan umum yang berada pas di di depan rumahnya terkadang menjadi solusi alternatif untuk tempat duduk tamu undangan. Hal ini tentu membawa kemudaratan bagi masyarakat umum. Mereka tidak bisa mel
Ngaji.web.id - Mengapa mayit harus dimandikan? Karena pada dasarnya mayit tidak bisa mandi sendiri. Jawaban ini bukanlah jawaban kelakar. Tetapi jawaban dari kacamata fiqih. Karena sebenarnya memandikan mayit merupakan tuntutan bagi mereka yang masih hidup dengan alasan ketidakmampuan mayit memandikan dirinya sendiri. Demikian diterangkan dalam Tuhaftul Habib , Juz 2. ولايرد على الاكتفاء بتغسيل الميت نفسه كرامة ان المخاطب غيره بذلك لأنانقول إنماخوطب غيره لعجزه أى الميت فاذا اتى به خرقا للعادة اكتفى به اذ المدار على وجوده من جنس المكلف Oleh karena itu jika seorang mayit mampu memandikan dirinya sendiri, maka gugurlah kewajiban sanak family yang masih hidup. Dan hal itu dianggap sahih. Seperti yang pernah terjadi pada karomah waliyullah Abdullah al-Manufi dan Al-Quthbus Syahir Sayyidil Ahmadil Badawi, qaddasallahu siraahuma . Kejadian ini merupakan bukti kelebihan yang dimiliki oleh para auliyaullah yang terkenal dengan nama karomah. Demikianlah termaktub dalam Kasyifatus S
Ngaji.web.id - Pelaku Bom Bunuh Diri Bukan Syahid اﻋﻠﻢ ﺃﻥ اﻟﻤﺼﻨﻒ - ﺭﺣﻤﻪ اﻟﻠﻪ - ﺫﻛﺮ ﻓﻲ ﺿﺎﺑﻂ اﻟﺸﻬﻴﺪ ﺛﻼﺙ ﻗﻴﻮﺩ: اﻟﻤﻮﺕ ﺣﺎﻝ اﻟﻘﺘﺎﻝ، ﻭﻛﻮﻧﻪ ﻗﺘﺎﻝ ﻛﻔﺎﺭ، ﻭﻛﻮﻧﻪ ﺑﺴﺒﺐ اﻟﻘﺘﺎﻝ "Ketahuilah bahwa Musannif -Imam al Nawawi- menyampaikan 3 kriteria Syahid, [1] mati saat perang, [2] dalam rangka perang melawan kafir, dan [3] mati disebabkan perang" (Hasyiah Umairah ala Minhaj) Teror bukan perang, apalagi jihad (Keputusan Bahsul Masail Nasional di al-Hikam Malang, 2006/Ust. Makruf Khozin)
Komentar
Posting Komentar